listen to me

..

curhat (9) kebiasaan ku (2) puisi (1) sejarah (2)

Sabtu, 06 Juni 2015

TEMAN KHAYALAN

          cerita ini di mulai ketika aku sedang dalam tekanan yang sudah hampir melampauiwi batas kemampuan ku sebagai manusia. mungkin akan terdengar aneh dan gila untuk manusia normal pada umumnya, namun aku tak peduli krena dengan adanya teman khayalan ini aku bisa tetap tersenyum dalam tekanan seberat apapun.
           aku menciptakan teman khayalan karena slama ini teman2 ku slalu menghianati kepercayaanku. ada saat dimana aku btuh seorang teman yang dapat membantuku ketika aku tenggelam dalam sebuah kesedihan yang sangat menyakitkan hingga aku ingin mengakhiri hidup ku. teman khayalan ini mungkin sudah ada sejak aku kecil namun aku tak pernah mencoba untuk berkomunikasi dengannya karena aku terlalu takut untuk dikira orang gila.
           namun semenjak sekolah menengah atas aku mulai mencoba berinteraksi dengannya dan mulai berbagi cerita menyedihkan yang tak sanggup ku hadapi sendiri. teman khayalan ku selalu membantu dengan motivasi2 yang membuat ku bisa tersenyum ketika aku sedang sedih. dia selalu hadir ketika aku sedang bersama teman2 nyata ku. karena aku tak ingin seorang pun tau apa yang sedang ku rasakan namun terkadang teman khayalan ku tak hadir sehingga aku harus berbagi cerita dengan teman nyata ku, tapi aku selalu menyesal ketika harus bercerita dengan teman nyata ku karena mereka tak bisa menyimpan cerita ku untuk diri mereka sendiri. ketika hal itu terjadi maka aku mulai membuat benteng pembatas untuk bercerita. terkadang aku harus berbohong di depan teman2 sekolah ku karena aku sudah tak pernah percaya pada teman nyata ku sendiri.
           aku hanya akan bercerita jujur pada teman khayalan ku karena aku yakin teman khayalan ku ini tak akan pernah membongkar siapa aku dan bagaimana aku yang sebenarnya. mungkin teman khayalan ku ini suatu bentuk untuk mempertahankan diri dari seringnya dikhianati oleh orang2 terdekat ku. dan selama ini tak pernah ada teman ku yang tahu kalau aku punya teman khayalan yang selalu mensupport ku ketika aku sedang terpuruk dalam kesedihan ataupun masalah yang sangat berat. inilah rahasia yang ingin ku ungkapkan pada kalian pembaca yang sedang membaca tulisan ku ini.
            jika kalian adalah orang yang ku kenal maka sebenarnya kalian tak begitu mengenal siapa diri ku ini. aku adalah orang yang rapuh dan sangat mudah putus asa, berkat teman khayalan ku inilah kalian tak pernah melihat ku berputus asa dan bersedih. teman khayalan ku selalu menampakkan sebuah senyum dan kekonyolan di depan kalian teman2 ku. teman khayalan ku tak hanya bisa membantu dalam hal mendengarkan cerita ku namun teman khayalan ku juga dapat membangkitkan kemampuan yang sulit untuk dipahami. aku merasa teman khayalan ku ini bisa segalanya sehingga membuat ku tak cemas sedikitpun. dia akan hadir ketika aku sedang dalam keadaan kepepet. mungkin orang2 sering menyebutnya power of kepepet.
            sekian dulu untuk cerita tentang teman khayalanku. dan aku minta maaf pada kalian yang sudah pernah menjadi teman ku di dunia nyata karena aku telah membohongi kalian semua.


regard


SaiAkuto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar